Saya Beri Anda Mesin Pengisi Rekening Full Otomatis, KLIK INI: http://www.uangbalik.in/?id=9599909

Kamis, 13 Maret 2014

APA ARTI CINTA?


APA ARTI CINTA?
Bapak Afrijoni, SPt (GURU KEHIDUPAN)

Dari dulu hingga detik ini membahas tentang cinta selalu menarik. Apa itu cinta? Semua orang juga memiliki definisi yang berbeda-beda. Akhirnya, apa yang terasa dan terjadi dengan cinta tiap orang juga berbeda-beda.


Menarik untuk dikaji, orang yang sedang jatuh cinta pasti  memiliki padangan yang bagus terhadap cinta. Malah kelompok manusia yang sedang jatuh itu memiliki banyak kemampuan dengan cinta. Mulai dari membuat sms cinta, surat cinta, puisi cinta, nyanyian cinta. Pengen mencipta lagu tentang cinta, buatlah disaat Anda jatuh cinta atau berikan pada orang yang sedang jatuh cinta, pasti liriknya bagus.
Orang yang sedang jatuh cinta apalagi dimabuk cinta, biasanya memiliki energi lebih dan selalu ceria dan sehat. Anda tahu mengapa bisa begitu? Karena cinta itu membuat orang bahagia. Bahagia itu berhubungan dengan hormon,  metabolisme dan sistem kekebalan tubuh. Jangan heran jika orang yang lagi mabuk cinta, biar jarang makan tetap saja senang dan sehat.

Sungguh kasihan pada orang-orang yang lagi patah hati karena cinta, mudahan tidak termasuk Anda, he he he he.... Kalau memang iya, bagus.... lanjutkan membaca tulisan atau klik ini:  http://tanparesiko.com/index.php?id=halal1 (Orang banyak dosa biasanya tidak mau mengklik tulisan biru itu)
Oke, saya lanjutkan.
Berita tentang cinta itu juga selalu rame. Di fesbuk hampir seluruh status orang bertemakan cinta. Mulai dari cinta galau, cinta marah, cinta prustasi, cinta setengah mati sampai cinta yang tidak pernah mati. Di TV juga mulai bangun tidur sampai malam mau tidur lagi hampir semua TV itu membicarakan dan memberitakan tentang cinta. Sinetron yang katanya bertemakan relegius nyatanya juga tentang cinta, sinetron lucu-lucuan juga bertemakan cinta, sinetron gila-gilaan yang semua pemainnya gila juga sercerita tentang cinta, tentunya cinta gila.
Berita infotaiment apalagi. Beberapa hari ini heboh dengan berita tentang cinta Farhat Abbas (Tulisan ditulis tanggal 13-3-2014). Sebelumnya tentang perjalanan cinta Ayu Ting Ting (Katanya Ayu Ting Ting masih kepengen jadi perawan ting ting he he he he). Kedua kisah cinta 2 orang ini memang menarik. Cinta Ayu Ting Ting itu menurut saya besar sekali pada Enji. Mau bukti? Pertemukan saja Ayu Ting Ting dengan suaminya dan pisahkan Ayu Ting Ting dengan kedua orang tuanya. Pasti mereka hidup bahagia. Yang negatif itu kedua orang tua Ayu Ting Ting. Anak sudah berumahtangga masih ikut campur urusan rumah tangga anak. Menyuruh anak berpisah, dosa kalian orang tua Ayu Ting Ting. Orang tua yang benar pasti akan berusaha mendekati menantu dan keluarga atau besan agar rumah tangga anak tetap utuh.
Kalau Farhat Abbas gimana Pak? He he he he nanti kita bahas. Ntar lupa dengan judul tulisan ini “Apa Arti Cinta”
Oke, sekarang kita fokus pada apa arti cinta.
Cinta itu artinya memberi. Memberi perhatian, memberi waktu, memberi sayang, memberi uang, memberi sabar, memberi semua hal yang membuat orang dicintai bahagia. Dengan pengertian cinta itu memberi, maka bisa dipastikan cinta itu membuat orang bahagia.
Jika ada orang yang tidak bahagia berarti salah dalam memaknai cinta.
Bagaimana cinta itu bisa membuat kita bahagia jika hanya memberi? Bukankah dengan memberi cinta hanya orang yang kita cintai yang akan bahagia? Kita sendiri bagaimana? Tentu Anda bertanya begitu.
Disinilah uniknya cinta. Kita larikan dengan konsep agama atau hubungkan dengan Tuhan. Tuhan pasti membalas lebih besar pada orang yang memberi dengan ikhlas. Pasti itu.
Konsep cinta memberi artinya ketika Anda memberi cinta yang lebih pada orang yang Anda cintai, sudah pasti orang yang Anda cintai memberikan cintanya lebih besar lagi pada Anda. Diumpamakan Anda memberi 10, maka Anda mendapatkan cintanya 20 lebih dari yang berikan. Buktikan..
Seandainya Anda hanya berharap mendapatkan cinta yang besar dari orang yang Anda cintai, maka yang Anda dapatkan hanyalah KEKECEWAAN. Anda tidak akan pernah mendapatkan cintanya. Teruslah Anda memberi cinta, maka terus pula Anda menerima cinta.
Bagaimana Pak Joni, saya selalu memberikan cinta saya, tapi dia selalu cuek dan menyakiti perasaan saya?
Jawaban saya:
Pertama, cinta Anda belum tulus. Anda memberi sedikit perasaan Anda sudah besar dan Anda berharap banyak pada pasangan. Ingat, cinta itu hanya memberi tanpa berharap. Sekali lagi tanpa berharap. Jika Anda terus berharap sudah pasti terus pula kecewa dan sakit hati. Kacian nasib Anda.
Kedua, orang itu tidak pantas Anda cintai. Bila Anda sudah berikan cinta dengan tulus, dia malah selingkuh atau memberikan cintanya ke orang lain. Biarkan saja. Toh Anda juga tidak berharap khan? Orang yang suka selingkuh pasti mendapatkan pasangan yang juga suka selingkuh. Anda selamat dari dia, dia tidak cocok sama Anda. Yakinkan diri Anda bahwa ada orang lain yang lebih baik untuk Anda cintai. Tapi Pak, tidak ada lagi yang mau sama saya? Itu penyakit pikiran Anda. Banyak orang yang mau sama Anda. Pilihlah orang yang mau dengan Anda. Sekali lagi saya katakan, disaat memilih orang yang Anda cintai syarat paling utama adalah orang yang mau sama Anda. Pilihlah orang yang mau sama Anda.
Bagaimana Pak Joni, kami sudah punya Anak? Lakukan langkah ketiga.
Anak, sering menjadi ganjalan orang dalam mengambil keputusan untuk mengalihkan cintanya pada orang yang berkeluarga dan memiliki anak. Saya katakan bagus.... Tugas Anda meneruskan cinta Anda. Terus berikan cinta Anda, tingkatkan lagi perhatian Anda, tingkatkan sayang Anda, maka pasti pasangan Anda juga kembali memberikan cintanya pada Anda. Jangan pernah pasangan Anda berselingkuh, Anda balas juga dengan berselingkuh. Jika ini yang Anda lakukan sudah kehancuran cinta yang Anda dapatkan. Jadi, khusus bagi yang sudah menikah, apa pun yang terjadi pada bahtera rumah tangga Anda, Anda tetap fokus untuk mempertahankan rumah tangga anda agar tetap utuh. Itu yang terbaik. Terimalah semua kesalahan, semua kealfaan dia dan terus melakukan kebaikan maka kebaikan pasti menyertai rumah tangga Anda.
Riak gelombang dalam bahtera rumah tangga itu hal biasa. Semakin besar riak gelombang makin kencang mendayung biduk rumah tangga Anda, maka makin besar pula bahagia yang Anda raih. Oke?
Semoga Bermanfaat.
Afrijon SPt, HP. 085379245934 (Guru Kehidupan)
Info lebih bagus, Anda klik ini: http://tanparesiko.com/index.php?id=halal1
rahasia hidup sukses, cara sukses mudah, rahasia hidup, tanparesiko.com, uangspot.com, motivasi sukses, cara sukses gampang, hidup sukses, kata-kata sukses, sukses gampang, hidup mudah, arti cinta, cinta, apa itu cinta?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar