Saya Beri Anda Mesin Pengisi Rekening Full Otomatis, KLIK INI: http://www.uangbalik.in/?id=9599909

Kamis, 11 April 2013

KATA KUNCI SUKSES



KATA KUNCI SUKSES
Satu kunci sukses "kecil" ini sungguh bertolak belakang dari semua yang mungkin pernah diajarkan kepada kita selama ini (conventional wisdoms).
Bagaimana tidak, selama ini kita diajarkan untuk tidak banyak "berangan-angan". Tidak mimpi muluk-muluk. Tidak meminta terlalu banyak, itu serakah namanya. Terima saja berapapun yang diberikan Tuhan, dsb. Yang tahu diri. Lihat kenyataan. dsb. dsb.
Ajaran ini mungkin ada betulnya. Tetapi lebih banyak merugikan dan menghambat mereka yang ingin sukses total dalam hidupnya. Lihat saja betapa banyak orang di sekitar kita yang tidak sukses hanya karena tanpa sadar mereka telah tercekoki oleh petuah ini.
Ajaran ini berdasar pada pikiran sempit bahwa sumber daya di alam raya ini terbatas jumlahnya, sehingga agar kita tampak sebagai orang yang "sopan", kita tidak boleh mengambil terlalu banyak, supaya orang lain kebagian.
Tapi bagaimana kalau sekarang saya katakan bahwa segala sesuatu di alam raya ini tidak akan bisa Anda habiskan sendiri, seberapa kuatpun Anda mencoba. Karena sumber daya jagad raya ini tidak terbatas, ia hanya akan terbatas kalau Sang Pencipta mengatakannya terbatas?
Dengan kata lain, sebenarnya tidak ada batas dari apa yang bisa diciptakan-Nya, sebanyak apapun kita menghabiskannya, Tuhan akan dengan mudah bisa menggantikannya, melakukan penciptaan lagi.
Anda tidak perlu takut meminta banyak hal, bahkan sesungguhnya kunci sukses adalah dengan meminta banyak hal. Dan Anda juga tidak perlu takut kalah bersaing dengan siapapun dan tidak kebagian. Tuhan punya cukup kekayaan untuk semua makhluk-Nya.
Tahukah Anda, bahwa menurut ilmu pengetahuan manusia yang terbaru, jumlah galaksi yang berhasil diamati di luar sana, alam raya ini terus berkembang, terus membesar tanpa batas yang jelas. Setiap detiknya, lahir galaksi-galaksi, bintang- bintang, tata-surya, planet-planet baru dsb.
SEMUANYA ADA DI http://www.uangbalik.in/?id=37354043
 

Petualang website Sukses total, 5 karakter orang sukses, 5 rahasia hidup sukses, rahasia sukses, cara hidup sukses, cara sukses, tips hidup sukses, tips sukses, hidup sukses, cara mudah sukses, cara gampang sukses, sukses mudah, sukses gampang, ciri-ciri orang sukses, afrijoni, afrijoni spt




Tidak ada komentar:

Posting Komentar